Onri Nuslare Tenan
Jakarta, TrisaktiPost - Ketua Umum Benteng Persaudaraan Pemuda Indonesia (Benteng PPI) Onri Nuslare Tenan, mendukung sikap tegas  Polda Metro Jaya untuk membatasi aksi-aksi demonstrasi saat kita sedang bergotong royong menghadapi bencana Covid 19 jelang tatanan normal baru dan mengecam kelompok manapun yang ingin membuat gaduh dan tidak bersimpati dengan kondisi anak bangsa yang tengah berjibaku melawan wabah COVID 19.

Hal itu dikatakan Onri Nuslare Tenan (7/6), menanggapi beberapa kelompok yang ingin melakukan demonstrasi. Seyogyanya, para tokoh bangsa, organisasi kepemudaan dan mahasiswa tidak memanfaatkan pandemi COVID 19 ini untuk mencari panggung politik.

“Memang betul hak bersuara lewat berdemonstrasi diatur dalam ketentuan perundang-undangan.Karena bangsa ini sedang sakit dan menderita, berdemonstrasi bukanlah pada saat yang tepat. Mari kita bergotong-royong menyembuhkannya, kepada seluruh komponen bangsa agar menahan diri untuk tidak membuat kegaduhan dengan alasan apapun,” jelasnya.

“Seharusnya para tokoh nasional, organisasi kepemudaan dan mahasiswa memberi contoh bagaimana berperilaku dan berbuat pada saat bangsa dan negara inti tengah menderita akibat dihantam pandemi Covid 19, yang infonya jumlah pasien penderita 31186 orang, meninggal dunia 1851 orang (7/6/2020). Dan hingga saat ini vaksinnya belum ditemukan,” pungkas Ketum Benteng PPI.
Share To:

Redaksi

Post A Comment:

0 comments so far,add yours