Indramayu, TrisaktiPost – Ketua Fraksi Partai Golkar Kabupaten Indramayu Drs.H. Muhaemin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah kepada umat muslim, juga memohon maaf lahir dan batin, disampaikan Kabupaten Indramayu (20/5/2020).

Drs.H. Muhaemin merupakan seorang anggota DPRD Kab. Indramayu yang vokal dalam menyuarakan aspiriasi warga khususnya Kab. Indramayu, beliau saat ini juga menjabat Ketua Fraksi Partai Golkar Kab. Indramayu menyampaikan bahwa, kalau jarak tak mampu berjabat, setidaknya kata masih bisa terucap, tulus hati ini memohon maaf, dan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Di tengah pandemi Covid-19 tampaknya ucapan selamat Idul Fitri akan menjadi tradisi yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, meskipun tak bisa bertemu dan berjabat tangan langsung, kita tetap memberikan ucapan selamat Idul Fitri kepada kerabat dan orang tersayang, bisa melalui telepon ataupun mengirim pesan,” kata Drs.H. Muhaemin.

Dirinya juga berharap, bahwa pada Idul Fitri tahun ini bisa membawa berkah untuk semua dan pandemi Covid-19 agar cepat berlalu.

Hal Senada ditambahkan juga oleh seorang generasi muda dari Keluarga Besar Drs.H. Muhaemin yang juga seorang enterpreneurship muda Yogi Nugraha menambahkan bahwa “Semoga Idul Fitri di tahun ini bisa membawa berkah untuk kita semua, dan pandemi covid-19 ini bisa cepat berakhir, agar kita bisa bersama-sama menjalankan aktifitas seperti biasa dan kondisi daerah bisa kembali aman dan sejahtera seperti yang kita harapkan,” tambahnya. (Ichan-86/adv).
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours