Karawang, TrisaktiPost  - Pengurus Pusat Angkatan Muda Siliwangi (AMS) membuka Musyawarah Distrik Tingkat Kabupaten Karawang pada Sabtu (15/02/2019) yang bertempat di Gedung Golkar Kab. Karawang.

Acara musyawarah tersebut resmi dibuka dengan secara langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Drs. Noeri Ispanji Firman.

Acara musyawarah Distrik Kab. Karawang tahun ini dihadiri pula oleh Ketua DPD Partai Golkar Kab. Karawang, ketua Distrik Kab. Purwakarta, para tokoh sesepuh AMS Kab. Karawang serta peserta musyawarah distrik para Rayon Se-Kab. Karawang


Pengurus Pusat AMS Nunung Sanusi, S.Sos, M.SI ketika ditemui mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Musyawarah Distrik AMS Kab. Karawang yang dilaksanakan, karena selain mempererat tali silaturahmi antar anggota AMS juga untuk menyatukan visi dan misi demi kemajuan Kab. Karawang khususnya,dan umumnya untuk jawa barat, serta berharap para peserta musyawarah bisa memahami dan melaksanakan catur watak AMS yaitu kukuh kana jangji, leber wawaneun, silih wawangi, dan medarkeun kamulyaan.

Sekjen Pengurus Pusat-AMS Saudara Asep Andriana menambahkan bahwa Musyawarah Distrik ini merupakan salah satu Amanah Kongres dan media konsolidasi organisasi yang sekaligus merupakan tanggung jawab untuk melaksanakan konstitusi organisasi, ”Pelaksanaan kewajiban konstitusional organisasi seperti Musyawarah Distrik dapat dijadikan sebagai momentum yang sangat tepat untuk melakukan evaluasi terhadap program kerja organisasi dan meningkatkan peran serta organisasi,” Tambahnya.

Musyawarah distrik Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kabupaten Karawang yang bertemakan “Mari Menyatukan Langkah Merapatkan Barisan Demi Suksesnya PILKADA Kabupaten Karawang 2020” ini berjalan khidmat.

Musyawarah distrik telah melakukan pemilihan ketua baru dengan terpilihnya saudara Endang Suryana dilakukan dengan cara aklamasi.

Endang Suryana, selaku ketua AMS distrik Kabupaten Karawang yang baru, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus rayon AMS yang sudah mempercayakan dirinya sebagai ketua AMS distrik Kabupaten Karawang yang baru, dan ia berharap keluarga AMS bisa untuk berjuang agar kader AMS bisa masuk untuk Pilkada mendatang. (C86)
Share To:

Redaksi

Post A Comment:

0 comments so far,add yours