Bandung, TrisaktiPost.com - Persoalan stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kembali menjadi perhatian masyarakat Kota Bandung dan Jawa Barat. Anggota dewan terpilih Kota Bandung dari partai Gerindra, Feri Cahyadi Rismafury menyayangkan sikap Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang menyalahkan Pemerintah Kota Bandung terkait terbengkalainya stadion GBLA.

"Seharusnya RK sebagai mantan pimpinan di kota Bandung ikut menjelaskan dengan jernih, jangan seolah-olah menyudutkan Pemkot Bandung. Seperti kita ketahui GBLA kan ada persoalan hukum yang belum tuntas, jadi pemkot bukan tidak mau mengurus, apalagi GBLA dibangun oleh uang masyarakat dan menjadi kebanggan warga Bandung, juga merupakan markas klub kebanggan Persib Bandung," ujar Fery Cahyadi Rismafury ke TrisaktiPost (18/7).

Menurut Fery, Pemkot Bandung tidak mungkin mungkin mengelola dan menganggarkan  pemeliharaan kalau persoalan hukum belum selasai. Seharunya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan penjelasan yang jernih dan transparan kepada masyarakat, bukan terkesan menyudutkan demi untuk sebuah pencitraan.

"Sudahlah, hentikan cara-cara pencitraan seperti itu, biar masyarakat mendapatkan informasi yang utuh dan objektif. Kalau pak gubernur mau bantu, berikan saran-saran yang solutif," pungkas Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Bandung ini.(NS)

Share To:

TrisaktiPost

Post A Comment:

0 comments so far,add yours