Jakarta, TrisaktiPost -  Tugas relawan pendukung Jokowi bukan hanya mengantarkan Mantan Gubernur DKI Jakarta itu memenangi Pilpres 2019. Lebih dari itu, para relawan juga akan mengawal kinerja pemerintahan Jokowi di periode kedua nanti.

Demikian salah satu kesimpulan rapat konsolidasi Direktorat Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf Amin di Sekretariat Direktorat Relawan, di Jl. Veteran 123 Jakarta, Jumat, 25 Agustus 2018.

Dipimpin oleh Direktur Relawan TKN Jokowi – Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq, rapat dihadiri oleh 5 orang wakil direktur yakni, Deddy Sitorus, Dara Indahwati, Putri K Wardani dan Cathy Sharon.

Dalam rapat disepakati bahwa Direktorat  Relawan  merupakan fasilitator dan mediator bagi kelompok relawan yang bertebaran di seluruh pelosok Tanah Air.

Terkait pemenangan Jokowi, simpul-simpul relawan akan dikumpulkan untuk diberikan pemahaman tentang target yang harus dicapai.

Atas masukan dari Maman Imanulhaq, peserta rapat juga menyepakati dibentuknya beberapa koordinator yang antara lain membidangi isu-isu tertentu dan komunitas.

"Rencananya sepekan sekali setiap Jumat siang, para koodinator akan rapat membahas program kerja mereka," kata Maman seusai rapat.

Dalam rapat juga mengemuka usulan agar kerja relawan fokus ke kelompok mileneal dan kaum perempuan. Serta menggalakan media sosial untuk membalas "serangan" udara dari pihak lawan politik.

Rapat konsolidasi hari ini merupakan meeting perdana Direktorat Relawan TKN Jokowi - Ma'ruf Amin setelah  20 Agustus lalu terbentuknya TKN  diumumkan oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Ketika itu Maman Imanulhaq mengatakan, selaku Direktur Relawan dirinya bertugas untuk mengkonsolidasikan dan memaksimalkan kinerja ratusan relawan pro Jokowi yang bertebaran di seluruh Indonesia.(A1)

Share To:

Arahman Ali

Post A Comment:

0 comments so far,add yours