Bandung, TrisaktiPost – Berbagai cara unik dilakukan oleh calon legislatif dalam memenangkan hati rakyat dalam perhelatan Pemilu Legislatif 2019 nanti, salah satunya dengan touring bersama yang dilakukan anggota DPR-RI H. Dadang Rusdiana

Sekitar 300-an motor Relawan H. Dadang Rusdiana pada 21-22 Juli 2018 melakukan perjalanan dengan menggunakan roda dua menuju Rancabuaya, Kabupaten Garut Selatan. Relawan yang turut serta salah satunya RADAR BARAT (Relawan Dadang Rusdiana Kab. Bandung Barat).

Tema yang diangkat dalam touring H. Dadang Rusdiana bersama relawan ialah “ Badar Membiru’’.  Seluruh anggota touring yang berasal dari Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat itu mengenakan kaos biru dan iket biru, yang menyiratkan kepindahan Darus, sapaan akrab Dadang Rusdiana, yang sekarang menjadi Bacaleg DPR RI untuk partai Nasional Demokrat Dapil Jawa Barat 2.

Koordinator Radar Barat, Asep Bam, mengatakan, “ Touring Badar Membiru merupakan konsolidasi relawan Kang Darus yang sekarang memiliki perahu baru yaitu partai Nasdem. Seluruh warga Badar pasti akan all out menjadikan kembali Kang Darus agar bisa mewakili aspirasi warga kabupaten Bandung dan Bandung Barat di Senayan” (22/7).

Asep menambahkan, tentang kepindahan kendaraan berpolitiknya kang Darus tidak masalah karena antara partai sekarang dengan yang sebelumnya tidak ada perbedaan ideologis, karena sama-sama pendukung pemerintah. Masyarakat tidak melihat partai tapi melihat figur seorang Darus, ucapnya. (C86)
Share To:

Trisakti TV

Post A Comment:

0 comments so far,add yours