Cirebon, TrisaktiPost - Ketua Lembaga Dakwah PBNU KH Maman Imanulhaq terus didorong untuk maju jadi bakal calon Wakil Gubernur Jabar 2018. Anggota DPR RI Komisi Agama dan Sosial ini menerima dukungan dari berbagai lapisan termasuk para Kyai. 

“Jawa Barat butuh pemimpin yang mengakar di tengah umat, memahami persoalan masyarakat dan punya rekam jejak yang berpihak pada rakyat dan tentu anti korupsi. Saya kira Kang Maman cocok sebagai Cawagub Jabar”, ungkap Ketua PCNU Kab. Cirebon KH. Aziz Hakim Syaerozi usai pelantikan Lembaga Dakwah NU Kab.  Cirebon di Ponpes Al-Idrisiyyah Megugede, Weru, Cirebon,  pada Minggu (5/11).

Tokoh Masyarakat Weru H. Hasan menguatkan pendapat Kyai Aziz.“Kang Maman, panggilan akrab KH. Maman, sebelum di DPR RI adalah Dai yang paling banyak dikenal masyarakat Cirebon, Kuningan dan Pantura: Indramayu dan Subang. Ia juga aktifis anti korupsi dan tokoh pluralisme nasional. Jabar butuh sosok Kang Maman,” ujarnya. 

Dalam kesempatan yang sama Rois Syuriah NU Kab. Cirebon KH. Wawan Arwani Amin mengatakan “Karakter NU yang peduli pada pendidikan dan dakwah yang moderat, toleran dan cinta NKRI yang perlu dimiliki calon pemimpin Jabar. Sosok yang benar-benar NU”.
Share To:

Trisakti TV

Post A Comment:

0 comments so far,add yours