Bandung, Trisaktipost - Partai Hanura telah mempersiapkan diri menghadapi Pemilihan Umum Legislatif 2019. Salah satunya dengan secara resmi membuka penjaringan bakal calon legislatif (bacaleg) yang bisa diikuti di seluruh Kota Bandung. Penjaringan bacaleg ini sekaligus menegaskan bahwa Hanura sebagai partai terbuka dan menunjukkan bahwa program bacaleg merupakan bagian dari proses merekrut dan menjaring putera puteri terbaik.

DPC Partai Hanura Kota Bandung saat ini memberikan ruang untuk menjaring Bakal Calon Legilatif 2019 yang mempunyai kemampuan dan kesiapan dengan memenuhi mekanisme dan persyaratan internal.

Partai Hanura Kota Bandung saat memiliki 6 kursi di DPRD Kota mempunyai tanggung jawab untuk menambah kursi legislatif. Salah satu tokoh masyarakat asal Buah Batu Dadang Hermawansyah pada hari senin (4/9/2017) telah mendatangi kantor DPC Hanura Kota Bandung untuk melakukan pendaftaran bakal calon legislatif anggota DPRD Kota Bandung pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Tokoh masyarakat asal Buah Batu tepatnya di jalan Ciparay Bandung Kidul ini pun di terima langsung oleh ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung H. Endun Hamdun.

Menurut Dadang keikutsertaan untuk kontestasi di Pileg 2019 tidak lepas dari dukungan penuh keluarga dan sahabat yang terus memberikan motivasi dan dorongan agar dirinya ikut bertarung di Pileg 2019 mendatang serta melihat sosok kepemimpinan Ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung H Endun yang telah menorehkan berbagai prestasi.

Ketika ditemui di ruang kerjanya Dadang mengaku mempunyai alasan tertentu memilih Partai Hanura sebagai naungan politiknya selain menjadi pengurus partai, "Dengan mengendarai Partai Hanura murni pilihan hati saya dan Insya Allah saya siap menambah satu kursi lagi untuk di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 yang meliputi Kecamatan Gedebage, Kecamatan Buahbatu, Kecamatan Bandung Kidul, Kecamatan Regol, dan Kecamatan Rancasari," ungkap dadang.

Anggota BBC Skill ini pun menambahkan, persaingan di Pileg 2019 nanti bukan hal yang mudah, banyak tokoh tokoh yang tentunya jauh lebih berpengalaman dari dirinya baik dari internal partai maupun eksternal, "Tentunya harapan saya kedepan bisa memberikan pelayanan dan kontribusi terhadap warga Bandung, karena prinsip saya ialah sebagai pelayan bukan ingin dilayani," tambah Dadang. (C86)
Share To:

Trisakti TV

Post A Comment:

0 comments so far,add yours