Sukabumi, TrisaktiPost - Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, Partai Hanura Kabupaten Sukabumi mulai memanaskan mesin partai dengan melakukan start penjaringan calon legislatif (caleg). Partai Hanura Kabupaten Sukabumi membuka pencalonan legislatif 2019 selama sebulan yang sudah dimulai dari 7 Agustus sampai 7 September mendatang.

Salah satu pemuda asal Kebonpedes Sukabumi Muhamad Fiuji Hardiansyah,S.Psi (28) yang akrab di panggil Fiu pada hari kamis (24/8/2017) mendatangi kantor DPC Hanura Kabupaten Sukabumi untuk melakukan pendaftaran bakal calon legislatif anggota DPRD Kabupaten Sukabumi pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Pemuda asal Kebonpedes ini pun di terima langsung oleh ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sukabumi Wandi Ruswandi dan Wakil Ketua Organisasi M Pakih alwanudin.

Menurut Fiu ketertarikan untuk bertarung di Pileg mendatang tidak lepas dari dukungan penuh keluarga dan sahabat yang terus memberikan motivasi dan dorongan agar dirinya ikut bertarung di Pileg mendatang dan mengendarai Partai Hanura Kabupaten Sukabumi yang di ketuai oleh Wandi Ruswandi.

Ketika ditemui Fiu mengaku mempunyai alasan untuk memilih Partai Hanura sebagai kendaraan politiknya selain menjadi pengurus partai yang harus siap dan loyal terhadap Partai, Fiu pun mengungkapkan Hanura di bawah kepemimpinan Bapak Ketua Umum Oesman Sapta (OSO) ialah sosok negarawan yang sangat mempuni sekaligus beliau sebagai ketua DPD-RI.

Ketika ditemui Fiu mengungkapkan "Persoalan mengendarai partai Hanura itu memang murni pilihan hati saya dan jujur saya jatuh cinta kepada partai Hanura. Insya Allah saya siap untuk bertarung di Dapil I yang meliputi 9 Kecamatan diantaranya Sukaraja, Sukalarang, Kebonpedes, Sukabumi, Gegerbitung, Gunungguruh, Cisaat, Kadudampit, Cireunghas," ungkap Fiu.

Alumni Fakultas Psikologi Universitas Jenderal Ahmad Yani (Unjani) ini menambahkan, persaingan di pileg nanti bukan hal yang mudah, banyak tokoh tokoh yang tentunya jauh lebih berpengalaman dari dirinya, bahkan tidak sedikit pula ada Caleg dari keluarga dekatnya.

Fiu pun menambahkan "Tentunya harapan saya kedepan tetap menjunjung tinggi politik bersih dan semoga hubungan kekeluargaan tetap terjaga dan harmonis hingga akhir moment politik," tambah Fiu.

Saat ini Fiu fokus untuk berkarir di politik. Ia pun meminta rekan-rekannya di Hanura kabupaten Sukabumi untuk membantunya. Selain fokus di Politik Fiu pun sedang mengembangkan usahanya lewat PT Fitras Visual yang membidangi TV kabel di Kabupaten Sukabumi. (C86)
Share To:

Trisakti TV

Post A Comment:

0 comments so far,add yours