Hanura Kota Bandung dan Egi Hergiana
Bandung,TrisaktiPost - Pesta Demokrasi di Kota Bandung tidak lama lagi akan segera dimulai, para bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung kian tebar pesona demi memenangkan hati rakyat. Sosialisasi dan strategi kian memanas. Partai politik pun gencar melakukan lobi untuk mengusung nama yang akan menduduki "kursi Panas" Kota Bandung Pasca Ridwan Kamil deklarasi untuk calon Pilgub Jabar 2018.

Lulusan Teknik Perencanaan wilayah dan kota Universitas Islam Bandung (Unisba) Egi Hergiana, ST (37) adalah salah satunya yang turut meramaikan Pilwalkot di Kota Bandung dan seorang yang profesional di bidang perumahan dan pendidikan perencanaan kota. Egi Hergiana mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bandung 2018-2023 melalui DPC Partai Hanura Kota Bandung. Egi Hergiana merasa cukup mantap untuk bertarung di pesta demokrasi Kota Bandung 2018 mendatang yang selama ini dikenal sebagai sosok muda bersahaja yang juga kerap bersentuhan langsung dengan masyarakat.

jika terpilih nanti egi akan memprioritaskan kepada Penuntasan kemiskinan, kesehatan dan rumah layak huni untuk masyarakat, serta pembangunan infrastruktur sampai tingkat RT, Bahkan ia sesumbar telah menyiapkan sebuah program khusus yakni “Bandung Tanpa Gang”. Menurut Egi program ini perlu ditindaklanjuti agar kota Bandung lebih tertata dan layak huni.
Egi Hergiana

Soal kans diusung partai, Egi mengaku optimistis karena Partai Hanura memang memprioritaskan kadernya untuk maju pada pilkada di seluruh Indonesia. Hanura merupakan salah satu partai yang sangat diperhitungkan dan melekat dengan rakyat. Sehingga visi misinya dianggap sejalan dengan apa yang dijalaninya saat ini.

"Kalau nanti rekomendasi turun ke saya maka saya dengan niat tulus dan baik ingin menjadi orang yang bermanfaat untuk Kota Bandung," katanya.Dia menambahkan, pembangunan harus diikuti sikap masyarakat. "Jangan sampai pembangunan sudah melangkah jauh, tapi sikap mental budaya masyarakatnya lemah," katanya.

Kesempatan tersebut ingin ia manfaatkan dalam memajukan pembangunan Kota Bandung. Menurutnya, mempercantik Kota Bandung harus luar dalam.

Dalam kesempatan itu, Egi juga mengapresiasi pembangunan selama Ridwan Kamil memimpin. (C86)
Share To:

Arahman Ali

Post A Comment:

0 comments so far,add yours