Bandung, TrisaktiPost -  Pengurus DPD Hanura Jawa Barat mendatangi kantor DPP Hanura di Jakarta untuk mempertanyakan isu pergantian Ketua DPD Hanura Jabar. Sekretaris DPD Partai Hanura Jawa Barat Bambang Suprihatin, MPd secara tegas menolak Aceng Fikri menjadi pelaksana tugas DPD Partai Hanura Jawa Barat.

SK Plt yang selama ini beredar di medsos dan belum diterima secara resmi kepada DPD partai Hanura Jawa Barat di anggap HOAX. Makanya saya akan mempertanyakan langsung kepada DPP Hanura kenapa Saudara Aceng Fikri ini membuat kegaduhan di Hanura Jawa Barat setelah kondusifitas sudah berjalan,” ucapnya ke pigak media (06/07/2017).

Bambang Prihatin menambahkan bahwa, DPD partai Hanura akan tegak lurus dengan keputusan DPP, tidak melawan tapi hanya meluruskan saja apa yang tidak benar. Pengurus DPD Hanura Jawa Barat pun secara tegas masih mengakui dan mendukung ketua DPD Hanura yang sah yaitu R Fitrun Fitriansyah.

"Jadi kegiatan kami konsolidasi organisasi masih berjalan seperti biasa dan pengurus tetap berkantor  seperti biasa," katanya.

Ia pun menyebut Wiranto sebagai
Founding Father Hanura harus segera turun tangan menyelesaikan segala persoalan Hanura di Jawa Barat.

Terkait kegaduhan yang ada di Hanura Jawa Barat, ia mengaku telah melaporkannya ke DPP Partai Hanura, Dewan Kehormatan dan Dewan Pembina, sebab dalam permasalahan ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) pihak yang akan dirugikan.

"Kami sudah laporkan permasalahan ini ke DPP, Dewan Kehormatan dan Dewan Pembina, nanti siang saya juga kan berangkat ke
Jakarta untuk melaporkan masalah ini, katanya.

Ia mengaku heran, orang baru bergabung dengan partai ini sudah langsung mengatur dan mencopot tanpa ada mekanisme yang di atur oleh AD/ART Partai Hanura.

"Makanya kami terkejut, kenapa ada orang baru yang duduk di elit DPP Hanura sudah membuat kegaduhan asal main copot. Partai ini punya mekanisme. Pada dasarnya budaya di Hanura berbicara dan bertindak selalu menggunakan Hati Nurani,” pungkasnya. (C86)
Share To:

Arahman Ali

Post A Comment:

0 comments so far,add yours