Bandung, TrisaktiPost - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Jawa Barat menggelar kegiatan berbuka bersama dan pembagian santunan kepada kaum dhuafa sepanjang Ramadhan 2017. Selain itu, Hanura Jawa Barat juga mengadakan Konsolidasi Organisasi untuk memperlancar roda organisasi. 

Wakil Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat Sukmana pada sambutannya mengatakan, pembagian santunan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kecintaan DPDPartai Hanura Jawa Barat kepada masyarakat di lingkungan sekitar kantor DPD Hanura. Kegiatan ini dipusatkan di sekitar Kantor DPD Hanura Jawa Barat,  Jalan Gamelan, Turangga Bandung, Minggu Petang (18/06).

Mantan
anggota DPRD Jawa Barat itu juga memohon kepada seluruh masyarakat yang hadir agar turut mendoakan supaya partai besutan Wiranto itu bisa kembali berjaya dan menjadi salah satu pemenang Pemilu 2019.

“Mohon doanya yang ikhlas ya Bapak dan Ibu semua, semoga Partai Hanura Jawa Barat ke depan bisa semakin besar,” harapnya.

Sementara itu Ketua DPD Hanura
Jabar, R Fitrun Fitriansyah menceritakan tentang masa kecilnya di daerah perkampungan Sukabumi. "Saya dulu sama seperti kalian. Saya dilahirkan di perkampungan sebagai anak kurang mampu," ujar Fitrun saat memberikan inspirasi.

Menurut Fitrun
, hal tersebut jangan membuat diri menjadi kecil hati. Justru dia meminta kepada puluhan kaum dhuafa untuk menjaga martabatnya. "Yang paling penting berdoa dan berikhtiar, harus merasa menjadi manusia yang bermartabat," lanjutnya.

Firtun juga berpesan mengutip Ketua Umum Hanura Oesman Sapta agar menyayangi kedua orang tua, khususnya sang ibu.
Cintailah ibu, ibu, ibu. Kenapa ayah nomor empat? Karena ayah tidak bisa melahirkan. Siapa yang melahirkan? Ibu. Lalu sayangilah bapakmu," ucapnya.

Ketua DPD Jawa Barat
yang ramah ini pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah bersedia hadir pada acara tersebut. “Semoga kegiatan silaturahmi dan berbuka bersama ini semakin mendekatkan Partai Hanura Jawa Barat dengan masyarakat,” ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Ketua Dewan Penasehat Partai Hanura Jawa Barat Berlian Kartakusumah dan seluruh
Pengurus Harian DPD Hanura Jawa Barat di antaranya Sekretaris DPD Bambang Suprihatin, Ketua Bapillu H. Apip Iskandar, Wakil Ketua Risdeni, Wakil Ketua Nanang, Wakil Ketua Denden "Oten". (C68)

Share To:

Trisakti TV

Post A Comment:

0 comments so far,add yours