Karawang, TrisaktiPost - Keluarga Besar Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kabupaten Karawarang menggelar acara buka puasa bersama. Momentum buka bersama puasa ini juga dimanfaatkan untuk menyantuni kaum dhuafa yang ada di sekitar sekertariat Kantor DPC kabupaten Karawang.

Dalam buka puasa tersebut, DPC partai Hanura kabupaten Karawang sekaligus memperkuat silaturahmi dan konsolidasi internal partai dalam bentuk penyerahan SK Ranting Se Kabupaten Karawang serta untuk saling menyapa agar lebih dekat antar pengurus dan kader partai Hanura Kabupaten Karawang

Ketua DPC partai Hanura kabupaten karawang H. Ahmad Ardiansyah, SE mengatakan, buka puasa bersama ini merupakan agenda tahunan dan merupakan ajang silaturahmi partai Hanura Kabupaten Karawang serta penyerahan SK Ranting Se Kabupaten Karawang. "Semoga Hanura Karawang semakin dekat dengan rakyat dan melekat di hati rakyat," tambahnya (11/06)

Acara buka puasa bersama ini juga di hadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat R Fitrun Fitriansyah serta beberapa tokoh masyarakat setempat.

"Momentum buka puasa bersama DPC Partai Hanura Kabupaten Karawang ialah merupakan salah satu agenda dari safari ramadhan DPD Hanura Jawa Barat ke berbagai daerah di Jawa Barat. Dengan silaturahmi ini merupakan bentuk konsolidasi partai serta mempersiapkan kekuatan politik di kabupaten Karawang sampai akar rumput," ungkap Fitrun. (C68)

Share To:

Trisakti TV

Post A Comment:

0 comments so far,add yours