Garut, TrisaktiPost - Ketua Umum DPP Partai Hanura Osman Sapta Odang memerintahkan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Garut, H. Serli Besi untuk menjadi calon Bupati Garut pada Pilkada 2018 nanti.

Perintah tersebut disampaikan Ketua Umum DPP Partai Hanura Osman Sapta Odang ketika berkunjung ke Pondok Pesantren Sukaraja, Kecamatan Banyuresmi Garut, pada acara silaturahmi dengan tokoh ulama dan silaturahmi dengan kader Hanura (29/5).

Osman Sapta Odang mengatakan, dari Partai Hanura melihat sosok H. Serl Besi sangat layak menjadi calon Bupati Garut pada Pilkada 2018.

Sementara itu, H Serli Besi saat dihubungi melalui sambungan selulernya mengaku siap atas perintah yang diberikan Ketua Umum DPP Partai Hanura terhadap dirinya.

“Sejak lama saya sudah belajar untuk memahami Kabupaten Garut. Untuk itu, saya pun sudah siap apabila rakyat memilih saya untuk menjadi kepala daerah. Terlebih lagi sudah ada lampu hijau dari DPD dan DPP, khususnya perintah langsung dari Ketua Umum DPP Partai Hanura,” ujarnya.

H Serli juga menambahkan, “Melalui mandat dan kepercayaan dari Ketua Umum DPP Partai Hanura, sudah menjadi kewajiban bagi saya untuk melaksanakan dan mewujudkan niat mulia Partai Hanura untuk membesarkan Kabupaten Garut,” ujar Serli.

“Komunikasi dengan sejumlah partai telah berjalan dan sekarang tinggal diintensifkan lagi. Insya Allah dalam waktu dekat Partai Hanura Garut akan mengumumkan siapa calon wakil untuk mendampingi saya dalam Pilkada nanti,” sambungnya.

Hal yang sama dikatakan Wakil Ketua DPD Partai Hanura Jabar Badru Tamam ketika ditemui. Ia menyambut baik perintah Ketua Umum Partai Hanura dalam Pilkada Garut 2018, mengingat H. Serli Besi mempunyai kepribadian yang bagus dan mau turun menyapa rakyat. Serli Besi juga baik dalam memimpin organisasi, terbukti di tangan beliau DPC Hanura Kabupaten Garut semakin eksis

“Menindaklanjuti kepercayaan Ketua Umum Partai Hanura Osman Sapta Odang, kami dari DPD Hanura Jabar akan menjaga betul pengusungan H. Serli untuk nanti diteruskan ke DPP Partai Hanura agar menjadi Bupati Garut 2018," pungkas Badru Tamam. (C86)

Share To:

Arahman Ali

Post A Comment:

0 comments so far,add yours