Bandung, TrisaktiPost - Bulan suci ramadhan adalah salah satu diantara bulan yang paling mulia bagi umat muslim dimanapun berada. Kemuliaan bulan ini membuat seluruh umat Islam dengan berbagai persiapan menyambut kedatangannya

Hal sama dipersiapkan Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Jawa Barat dengan Safari Ramadhan ke 27 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura se-Jabar. Adapun kegiatan selama Safari Ramadhan nantinya yakni buka puasa bersama kader HANURA di 27 Kabupaten/Kota se Jabar dan berbagi kasih ramadhan dengan cara menyantuni kaum dhuafa yang akan di berikan langsung oleh Ketua DPD Hanura Jawa Barat R Fitrun Fitriansyah

Safari ramadhan kali ini sebagai bentuk silaturahmi dan konsolidasi serta saling menyapa agar lebih dekat dengan pengurus dan simpatisan Hanura di 27 Kabupaten/Kota se Jawa Barat.

Ketua DPD Hanura Jawa Barat, R Fitrun Fitriansyah mengatakan, bulan Suci Ramadhan kali ini, DPD Hanura Jawa Barat ingin menjadikan momentum konsolidasi internal untuk mengetahui kekuatan partai serta kesiapan dalam menghadapi Pileg di tahun 2019.

“Safari Ramadhan ini juga sebagai ajang memperkuat ikatan silaturahmi sesama kader partai dan men-sinergikan berbagai kekuatan politik Hanura di Jawa Barat, minimal kita sudah siap dalam event politik menghadapi Pilkada serta pilgub 2018 tentunya,” ungkap Kang Fitrun (26/5).

Hal yang sama di sampaikan juga Wakil Sekretaris DPD Jawa Barat Chandra Firdaussyah. "Ramadhan ini menjadi ajang kita memperat tali silaturahmi serta memperkuat barisan kita dalam rangka menghadapi tahapan Pemilu menuju Pileg 2019. Tes pertama kesiapan kita ialah bagaimana ada kader terbaik kita bisa menempati posisi di kepala daerah di pilkada 2018 nanti," ucapnya. (C86)
Share To:

Trisakti TV

Post A Comment:

0 comments so far,add yours