Bandung, TrisaktiPost - Semakin meningkatnya jumlah pengangguran di Jawa Barat khususnya Kota Bandung dan Cimahi membuat Anggota DPRD Jawa Barat Sunatra merasa prihatin. Sunatra yakin kalau jumlah pengangguran semakin meningkat.

"Kalau selama ini Gunernur Jawa Barat mengatakan bahwa Jumlah pengangguran menurun, menurut saya itu bohong," kata anggota Komisi III ini pada saat reses di Rancasari Bandung, Jumat (10/7/2015).

Sunatra yakin jika data Gubernur yang selama ini mengatakan pengangguran menurun itu tidak benar. "kalau Gubernur punya data, saya juga punya data. Data saya menunjukkan kalau pengangguran itu meningkat," katanya.

Sunatra menyampaikan bahwa dirinya senantiasa Keliling ke masyarakat, dan temuam dari warga kalau pengangguran itu tetap tinggi. "Pengangguran itu bervariasi dari mulai lulusan sekolah sampai S2. Ini sangat ironis dan harus cepat ditangani oleh Pemda," jelasnya.

Sunatra berharap kalau pada saat kampanye Heryawan berjanji untuk 1 juta lapangan kerja, maka saat sudah jadi harus membuktikannya. "Jadi saat ini bukan waktunya pencitraan lagi, tapi saatnya kerja. Jangan bohongi rakyat dengan data-data yang tidak benar, tapi buktikan dengan menciptakan lapangan kerja," pungkasnya.(Ron)
Share To:

Trisakti TV

Post A Comment:

0 comments so far,add yours